Senin, 02 Agustus 2010

wonder woman gadungan

saya pengen jadi wonder woman yang artinya wanita yang kuat
.susaahnyaa pengen jadi dia
.yang harus tahan banting dengan segala kejadian yang menimpa
.kadang aku sanggup
.tapi sering juga aku mengeluh kenapa kita di beri ini ( aku gasuka ! )
.simpan saja tenaga untuk menangisi yang terjadi
.ini bukan cobaan atau ujian
.ini hanyaa latihan batin untuk menuju sukses

.apa aku sanggup berjalan sendirian tanpa teman ?
.tapii akuu punya TUHAN yang sanggup membantu kapanpun akuuu butuh
.terimakasih TUHAN...tapi mengapa hanya akuu sajaa ?
.dia yang melukaiku kau biarkan saja bersenang ria
.di atas kesulitanku tanpa teman yang peduli

.akuuu ingin sekali jadi wonder womamn yang mandiri dan tidak cengeng
.yaaa....aku amat sangat cengeng
.tapi takkan ku biarkan orang lain mengetahui keburukanku ini
.AKU MALU !!!!

TUHAN...dengarlaah doa hambamu ini
.biarkan akuu sejenak menerimakabar baik
.akuu ingin sekali mendapatkannya
.yang membuat akuu tercengang dengan kabar itu
..mungkin nanti...atau kapanlaaah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar