Jumat, 23 Juli 2010

huhh

lelahnyaa akuu saat ini
menanti semuanya akan berakhir dengan indah
sudah segala cara ku coba dengan segala daya dan upayaa
tapii tak ada yang berarti...

.tak tahu apa yang harus dilakukan untuk saat ini
akuu telah banyak menyakiti orang
dan aku menyadari semuaa itu

tapi apa mereka tahu bahwa aku juga sakit karena nya
.tapi akuu hanya diam
tak ada guna juga mereka tahu

aku diam disini menunggu senja yang tak kunjung datanng
aku 9ngin malam dan tak ingin sianng
.karena aku benci denganya
mereka yang membuat aku tak menarik

tak ada yang melirikku
tak ada yang meyapaku
tak ada yang menyentuhku
tak ada yang ingin bersamaku......
.mereka akan ku balas satu per satu sampai tak ada ampun
ampun yang kini kuberikan hanya sementara
semoga mereka bisa merasakan apa yang aku rasakan
aku tak peduli siapa dia
mereka harus juga merasakan apa yang sekarang akuu alami dengan keterpurukan hati yang tak menentu
.bukanya akuu dendam..aku hanya ingin mereka tau
bahwa menjadi aku sangat amat tidah terindahkaaaan !
FUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar