Sabtu, 03 April 2010

benalu...

parahh banget...
.gua ga nyagka bisa kaya gini
.sebelum peristiwa najis itu ada
.gua pikir keluarga gua adalah kaya istana
.ga pernah goyah sama papun juga
.termasuk setan jin ato sebangsanya lahhh

.tapi itu dulu bro..
.sekarang mah uda ga lagiii
.gara gara bokap gua yang tiba tiba kerasukan setan iblis dari negara tetanggaa
.gua sih amit amit yahhh

.kasian banget sama nyokap gua
.yang diteror gatau sama sapa
.wahhh gua jadiii sedihh nihh
.bokap gua yang ga berani buat ngambil sikap

.gua bersumbah demi nyokap gua
.gua bakal buat kasus ini jadi panjang
.gua bakal lapor polisi
.cuma dengan cara ini gua bisa tau sapa yang neror nyokap gua

.mekskipun nyokap suka jahat sama gua
.gua ngerasa utang budi
.gua harus bisa ngatasin ini smua

.plisss...tolong gua !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar